Senin, 30 Agustus 2010

Dosa Terbesar

Dosa Terbesar


Empat orang biarawan diijinkan untuk pergi bermalam minggu oleh Pastur, namun harus melaporkan hal apa saja yang telah mereka lakukan. Keesokannya ....

Biarawan : "Pastur semalam saya telah berdosa karena menonton film, yang tidak sepantasnya di tonton"

Pastur: "Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci!"

Mendengar hal itu si Biarawan IV, yang berada di urutan paling belakang, tersenyum kecil.

Biarawan II : "Pastur, semalam saya berdosa karena saya tidak hati-hati mengendarai motor sehingga menabrak seekor anjing dan membunuhnya!"

Pastur: "Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku,Sekarang pergi dan minumlah air suci!"

Biarawan IV, kembali tersenyum, diikuti dengan tertawa"hi..hi...hi"

Biarawan III: "Pastur semalam saya berdosa karena tidak sengaja melihat tetangga saya sedang mandi"

Pastur: "Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci!"

Biarawan IV tidak tahan lagi tertawa makin keras,"Hua...ha...ha...ha...ha...."

Pastur: "Mengapa kamu tertawa seperti itu, Apa yang kamu lakukan semalam?"

Biarawan IV : "Saya buang air kecil di tempat air suci, Pastur!"

Pastur: HAH SUMPEE LOE !!

Tidak ada komentar: